Toko Online Room Obat Dewasa

Buka Jam 08:00 Pagi Sampai 22:00 Malam . Hari Minggu Buka.

Kondom Sambung Manual    merupakan alat bantu sex berbentuk silikon penyambung penis, bisa digunakan untuk menyambungkan pada penis sehingga anda akan terlihat lebih panjang.dengan desain yang sangat elegant kondom sambung silikon banyak di sukai para pasangan pasutri harmonis.Silahkan order dan rasakan kondom sambung silikon sensasi pasangan akan semakin liar.



Kondom Sambung Manual

   merupakan alat bantu sex berbentuk silikon penyambung penis, bisa digunakan untuk menyambungkan pada penis sehingga anda akan terlihat lebih panjang.dengan desain yang sangat elegant kondom sambung silikon banyak di sukai para pasangan pasutri harmonis.Silahkan order dan rasakan kondom sambung silikon sensasi pasangan akan semakin liar.

    Cara penggunaannya adalah: setelah memasangkan Over Long Sleeve pada penis atau vibrator, kemudian pakailah juga 1 buah kondom untuk membuat Over Long Sleeve tidak jatuh dari penis atau vibrator ketika berada didalam vagina.

OVER LONG SLEEVE MEMILIKI

  • panjang 8 cm.
  • keliling lingkaran 9 cm.
  • Mudah dipakai,
  • Mudah dicuci.
  • Mudah dibersihkan.

CATATAN:
Untuk Menjaga dan memperhatikan Kebersihan sebelum dan sesudah pemakaian.
Sebaiknya digunakan untuk sendiri atau dipakai hanya untuk satu orang saja.
Bersihkan dengan cairan shampo atau cairan anti bakteri sebelum dan sesudah pemakaian, agar terjaga kebesihannya dan bebas dari bakteri.
Kemudian lap dengan handuk atau tisu.
Simpanlah kembali alat tersebut pada kotaknya agar terbebas dari bakteri.
Simpan ditempat tidak terkena matahari secara langsung.
Sehingga siap untuk digunakan berikutnya.
Begitulah seterusnya.
Selamat menikmati.

Cara Order Cepat

Dildo Mini Shaky      adalah alat bantu seksual bagi wanita dengan bahan silikon berbentuk penis kecil yang bisa di gunakan untuk keperluan seksual wanita, dilengkapi dengan cabang kecil pada pangkal batang penis, menstimulasi vagina maupun anal. Dildo Mini Shaky ini mudah di pakai dan di bersihkan, bisa bergetar dengan menggunakan 1 buah baterai AA alat bantu seks pilihan wanita karier sekarang,karena bisa dapatkan sensasi klimaks di antara pekerjaannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Room Obat Dewasa

Room Obat Dewasa