Toko Online Room Obat Dewasa

Buka Jam 08:00 Pagi Sampai 22:00 Malam . Hari Minggu Buka.


         
    Vimax Capsule Canada OriginalVimax Capsule Canada OriginalVimax Capsule Canada Original

Sekilas Vimax Pembesar Penis

Vimax Obat Pembesar Penis adalah produk herbal yang berasal dari canada. Produk ini bermanfaat untuk membantu para laki-laki dewasa mengatasi problem seksualitas terutama dalam ukuran penis dan ketahanan seksual. Dengan meminum vimax maka manfaat yang bisa didapatkan adalah penambahan ukuran penis baik besar maupun panjang, libido atau keinginan seksual. Tidak hanya itu, kehidupan seksual dapat mencapai titik maksimal dengan ereksi yang kuat dan tahan lama.
[Image: Clinic+Obat+Pasutri.gif]
Vimax dibuat dari bahan alami atau herbal oleh dokter melalui tahapan penelitian. Jenis tumbuhan yang digunakan berasal dari Polinesia. Di tempat ini, cukup dikenal para lelakinya mampu melakukan hubungan seksual 3 kali setiap malam. Khasiat yang dirasakan oleh orang-orang Polinesia ini akhirnya dapat dirasakan laki-laki seluruh dunia, termasuk anda, dengan adanya produk vimax pembesar ini.

SEBERAPA BESAR UKURAN PENIS ANDA ?

Vimax Capsule Canada Original
Ukuran penis memang tidak segalanya. Tapi anda akan merasakan hubungan seks yang lebih nikmat dengan penis yang memiliki ukuran besar, ereksi yang kuat, dan tahan lama. Anda juga harus memuaskan pasangan anda bukan?
Rasakan hasilnya dengan meminum vimax sesuai dosis yang dianjurkan. Untuk lebih jelasnya anda bisa membaca lebih detail manfaat, dosis anjuran, dan kapan anda bisa melihat hasil yang memuaskan. Ingat, untuk mendapatkan vimax asli, Anda harus membeli dari agen vimax terpercaya, seperti kami!
fungsi
vimax dapat membantu anda dalam :
  • Menambah ukuran penis, baik besar maupun panjang
  • Menambah ketebalan penis
  • Meningkatkan ketahanan dalam hal ereksi
  • Menaikkan hasrat seksual
  • Membantu mengatasi disfungsi ereksi
  • Membantu mengatasi Ejakulasi Dini (ED)
  • [Image: panjang.jpg]
kapan
*perhatian : hasil dapat berbeda-beda kepada setiap individunya*
Minggu 1 – 4 : berdasar pengalaman, konsumen vimax dapat merasakan manfaatnya pada beberapa minggu pertama. Diantaranya adalah ereksi yang lebih kuat dan ukuran penis yang lebih lebar. Vimax mengandung bahan alami yang dapat membantu peredaran darah menuju penis. Sehingga jika anda biasanya tidak mengalami ereksi pada pagi hari, setelah mengkonsumsi vimax, anda akan mulai merasakan perubahannnya.
Minggu 5 – 8 : Hasil semakin terlihat. Anda mungkin sudah mulai melihat perubahan ukuran penis, terutama lingkar penis, dari sebelum mengkonsumsi vimax.
Minggu 9 dan berikutnya : Hasil yang didapatkan semakin terlihat. Ukuran penis berubah bersamaan dengan meningkatnya kekuatan ereksi.
Catatan : Tahapan yang dialami masing-masing orang berbeda-beda. Beberapa langsung merasakah ukuran yang penis yang bertambah besar, ada juga yang merasakan peningkatan stamina terlebih dahulu. Saran yang dianjurkan adalah terus melanjutkan konsumsi vimax untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Hasil yang dirasakan setiap orang beragam tergantung dari metabolisme tubuh dan kepekaan masing- masing. Ada yang cepat mendapat hasil, ada pula yang lambat.
“catatan : hasil dan manfaat yang di rasakan dapat berbeda-beda setiap individunya.”
bahan
Dodder seed (seman Cuscutae)
vimax-i-1Ahli kedokteran medis china melaporkan bahwa gulma kambing horny meningkatkan libido dan meningkatkan fungsi ereksi.
Saw Palmetto Powder
vimax-i-6Dikenal untuk merangsang libido yang rendah pada laki-laki dan untuk meningkatkan energi seksual. BPH menemukan bahwa ekstrak palmetto melihat ukuran prostat berkurang sebesar 13%.
Epimedium Sagittatum 4:1 Ext (bark)
vimax-i-2Dodder seed dikenal sebagai tonik ginjal Yang dan secara luas digunakan untuk memperbaiki masalah seksual seperti impotensi, emisi malam hari, ejakulasi dini.
Hawthorne Berry (Fructus Crataegi)
vimax-i-7Hawthorn membantu melindungi terhadap penyakit jantung dan untuk mengontrol tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.
Gingko Biloba Pwd
vimax-i-3Hasiat dari ramuan dapat membantu dukungan otak, sistem saraf pusat dan impotensi. Ginkgo meningkatkan sirkulasi perifer dan oksigenasi.
Inosine Anhydrous
vimax-i-8Merupakan bahan alami yang dapat membantu meningkatkan kemampuan tubuh untuk membawa oksigen, tanpa mempengaruhi penyerapan di paru-paru, sehingga dapat bekerja lebih keras, kuat. Ini adalah bukti untuk manfaat selama aktivitas seksual.
Panax Ginseng (root)
vimax-i-4Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental dan memiliki efek positif pada kelenjar seks. ramuan membantu infertilitas, dan prematur ejakulasi. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma.
Avena Sativa Ext 10:1 (Oat Straw Ext)
vimax-i-9Farmasi penambah ereksi tanpa efek samping berbahaya. Juga dikenal sebagai Milky Oats Seed atau Wild Oats, Avena Sativa digunakan untuk merangsang pria dan wanita dengan cepat dan efektif.
Tribulus Terestris Powder
vimax-i-5Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental dan memiliki efek positif pada kelenjar seks. ramuan membantu infertilitas, dan prematur ejakulasi. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma
Cayenne Pepper
vimax-i-10Digunakan untuk menangkal penyakit dan menyamakan sirkulasi darah. Memiliki kemampuan untuk membangun kembali jaringan dan juga membantu menigkatkan vitalitas.
konsumsi
vimaxDiminum pada pagi hari yaitu 30 menit setelah sarapan, cukup 1 kapsul saja. Bisa juga diminum pada siang hari jika anda tidak sempat atau tidak terbiasa sarapan. Jika ingin merasakan hasil dalam kinerja seksual, anda dapat meminum 1 kapsul vimax 30 menit sebelum melakukan hubungan seksual.
Catatan : Vimax Pills Obat Pembesar Penis yang di jual oleh agen vimax ini diformulasikan dari bahan alami. Sehingga aman untuk anda konsumsi.Vimax Capsule Canada Original
central kamasutra

Vimax Capsule Canada Original

harga
HARGA PEMBESAR PENIS OBAT VIMAX ISI 30 KAPSUL
URAIAN
HARGA
1 BOTOL OBAT VIMAX ISI 30 KAPSULRp. 450.000.-
2 BOTOL OBAT VIMAX ISI 30 KAPSULRp. 900.000.-
3 BOTOL OBAT VIMAX ISI 30 KAPSULRp. 1.300.000.-
4 BOTOL OBAT VIMAX ISI 30 KAPSULRp. 1.650.000.-
5 BOTOL OBAT VIMAX ISI 30 KAPSULRp. 1.900.000.-
ONGKIR GRATIS UNTUK LUAR KOTA & PULAUGROSIR DAN ECERAN
Vimax Capsule Canada Original
Vimax Capsule Canada Original
Pemesanan via telepon ?
Untuk Pemesanan anda bisa telepon langsung ke nomor-nomor berikut : 081252727477
Pemesanan via SMS ?
- Lakukan pemesanan via sms dengan FORMAT :
Nama Produk, Nama, Alamat lengkap, Bank pembayaran yang dinginkan. (BRI, BCA, dan MANDIRI)
Contoh : 2 Btl Vimax Pills, faris hutama , Jl. Soekarno-hatta No : 189 Jakarta,Via BCA
Kirim Sms Ke : 081252727477
                    
Ketentuan Pengiriman via Ekspedisi (paket) ?
- Kami meneruskan semua pesanan yang masuk ke agen vimax kepada jasa pengiriman atau ekspedisi pada pukul 17.00 (jam 5 sore) agar selanjutnya dikirimkan ke alamat pemesan.
- Setiap Pengiriman paket dari agen vimax kami beri label: a/n. taefu shop tidak kami cantumkan produk dewasa.
- Nomor resi pengiriman diberitahukan kepada pemesan agar dapat melacak paket pengiriman. Silakan dilacak melalui web resmi penyedia jasa ekspedisi.  (www.posindonesia.co.id atau http://www.jne.co.id atau http://www.tiki-online.com).
- Jasa ekspedisi yang kami gunakan adalah POS Indonesia, JNE dan TIKI.
- Semua pesanan yang yang masuk ke agen viamx pada hari Sabtu – Minggu setelah pukul 14.00 WIB akan dimasukkan ke pengiriman pada hari berikutnya.
- Jika pemesan melakukan pembayaran melalui bank, baik stor tunai maupun transfer, pesanan akan kami proses setalah kami mendapat konfirmasi pembayaran dan transfer sudah masuk ke rekening kami.

Terima Kasih dan Selamat berbelanja di Agen Vimax.

1 komentar:

  1. TERIMA COD UNTUK WILAYAH SURABAYA MALANG GRESIK SIDOARJO DAN MOJOKERTO

    HUBUNGI SAIFUDIN : 082221616707

    WEBSITE KAMI :

    http://tokobagusherbalis.blogspot.com

    http://tokoahengshop.blogspot.com

    Makasih. .

    BalasHapus

Room Obat Dewasa

Room Obat Dewasa