Toko Online Room Obat Dewasa

Buka Jam 08:00 Pagi Sampai 22:00 Malam . Hari Minggu Buka.

CAPSUL PENGGELI | PENGGETAR VAGINA        Adalah Alat Bantu Sex / Acsesories Sex Wanita Yang Kesepian Yang Bisa Getar Untuk Mempercepat Orgasme Di Bandingan Alat Bantu Sex Lainnya Dan Bisa Berfungsi Sebagai Stimulasi Rangsangan Pada Cewek Dalam Hubungan Intim, Bentuknya Yang Mungil Bulat Dan Cara Pemakain Yang Mudah Memungkinkan Anda Untuk Dibawa Kemana-Mana / Bisa Di Pakai Kapan Saja.

CAPSUL PENGGELI | PENGGETAR VAGINA 
      Adalah Alat Bantu Sex / Acsesories Sex Wanita Yang Kesepian Yang Bisa Getar Untuk Mempercepat Orgasme Di Bandingan Alat Bantu Sex Lainnya Dan Bisa Berfungsi Sebagai Stimulasi Rangsangan Pada Cewek Dalam Hubungan Intim, Bentuknya Yang Mungil Bulat Dan Cara Pemakain Yang Mudah Memungkinkan Anda Untuk Dibawa Kemana-Mana / Bisa Di Pakai Kapan Saja.


CAPSUL PENGGELI | PENGGETAR VAGINA Menggunakan Batre AA X 2. Frekuensi Getaran Dapat Di Atur Melalui Alat Pengaturannya.

Hindari Peminjaman, Untuk Menjauhi Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan.

Nama Produk : CAPSUL PENGGELI | PENGGETAR VAGINA
HARGA : Rp.150.000,-

Cara Order Cepat


 Vagina Baby Pussy Getar Alat Bantu Seks ini biasa di sebut  Fleshlight Electric atau Vagina Senter merupakan alat bantu sexualitas pria berbentuk tabung menyerupai senter.vagina baby pussy Berbahan silikon lembut dan kuat di dalam wadah tabung plastik khusus dengan sedimikian rupa membuat nyaman ketika memegang dan menggunakannya. Vagina Baby Pussy ini mempunyai 7 macam type getaran yang bisa setting sendiri dengan remote control, menambah sensasi seks tersendiri ketika memakainya. Bibir vagina berwarna merah ranum yang sangat menarik. The Best Seks Toys Pilihan Pria sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

Room Obat Dewasa

Room Obat Dewasa